cara merawat rambut bercabang

Masker dan Kondisioner Rambut
Sebelum rusak parah, sebaiknya biasakan menggunakan kondisioner sehabis keramas, karena diklaim kondisioner mampu menghaluskan rambut serta membuatnya mudah untuk disisir. Dan gunakan masker untuk mengembalikan kelembaban rambut yang kering. Gunakan secara teratur dan terus menerus sampai rambut anda benar-benar sehat dari yang namanya bercabang.
Vitamin Rambut
Jika anda sering berada dalam luar ruangan, sebaiknya biasakan memberikan vitamin untuk rambut anda, karena dengan vitamin rambut anda menjadi sehat serta terlindungi dari panas matahari yang menyebabkan rambut bercabang. Gunakan vitamin rambut sehabis keramas, saat rambut dalam keadaan setengah kering.
Potong Ujung Rambut
Cara yang satu ini paling efektif untuk mengatasi rambut rusak karena bercabang. Potong secara teratur ujung rambut anda hal tersebut dipercaya bisa mengatasi rambut bercabang.
Semoga dengan tips diatas bisa bermanfaat buat anda yang saat ini sedang mengalami kerusakan rambut karena bercabang. Bagikan artikel ini pada saudara dan sahabat anda yang sedang membutuhkan. Jangan lupa baca juga Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah yang sudah pernah saya posting sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara merawat rambut bercabang"

Post a Comment