Cara Memuaskan Suami Waktu Berhubungan Intim Di Ranjang

 Bercinta merupakan sarana refreshing untuk pasangan suami istri. Harus ada keseimbangan dan tidak mementingkan ego untuk mencari kepuasan sendiri. Suami bisa memuaskan istrinya, demikian juga sebaliknya sang istri juga bisa memuaskan suaminya. Meskipun relatif mudah membuat suami puas saat bercinta, namun ada hal hal tertentu yang sangat di sukai kebanyakan pria dan membuatnya sangat puas.:P
Cara Memuaskan Pasangan Di Ranjang memang perlu untuk di ketahui oleh pasangan suami istri demi kesenangan, kabahagiaan dan keharmonisan berumah tangga. Kalau selama ini Anda mungkin masih malu malu, karena sudah sah menjadi pasangan suami istri, tidak ada salahnya untuk menunjukkan kehebatan Anda saat bercinta. :D Cari tahu apa yang paling di sukai oleh suami Anda ketika bermesraan di ranjang.
Anda bisa goda suami Anda untuk membangkitkan gairahnya, lalu mulai sentuh padaBagian Sensitif Tubuh Pria Yang Mudah Terangsang :P Untuk informasi selanjutnya bagaimana cara memuaskan suami di ranjang simak yang di bawah ini :

1.Hebat di atas ranjang
Kebanyakan wanita berlaku pasif dan malu malu meskipun bercinta dengan suaminya sendiri. Cara agar suami tetap ‘ketagihan’ adalah dengan menunjukkan kemampuan Anda bahwa Anda juga bisa hebat di atas ranjang. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba hal yang baru serta belajar bagaimana agar Anda bisa jadi pasangan yang bisa memuaskan suami.Bukan tidak mungkin kalau suami Anda juga mencari tahu bagaimana Cara Memuaskan Istri Saat Bercinta Di Ranjang

2.Permainan seks oral
Memang tidak semua wanita mau melakukan seks oral pada suaminya. Tapi, hampir semua pria sangat suka dengan permainan ini. Kalau Anda mau melakukan seks oral ini kepada pasangan, suami pasti akan sangat puas dan makin ‘ketagihan’ pada Anda.

3.Jangan berbohong
Kalau selama ini Anda punya keinginan dalam permainan di ranjang, coba untuk mengatakan dengan jujur kepada suami tercinta. Bercinta adalah untuk mencapai kesenangan, kenikmatan dan kepuasan berdua. Kalau Anda dan pasangan juga bisa sama-sama saling memuaskan, yang demikian ini tentunya sangat bagus sekali dan bisa meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda dan pasangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memuaskan Suami Waktu Berhubungan Intim Di Ranjang"

Post a Comment