cara memilih suami idaman

banyak sekali pria yang keliatan baik tapi sesungguhnya dia itu orang yang tidak baik. jadi bagi para wanita harus extra hati- hati dalam memilih calon suaminya,,begitu tips dalam memilih tipe calon suami

1. Yang pertama pilihlah calon suami yang seiman
 pilihlah calon suami yang memiliki iman yang kuat,, jangan tertipu dengan orang yang keliatan taat               beribadah,,tapi pilihlah calon suami yang bisa mengimplementasikan ibadahnya tersebut.Kamu pasti akan bisa liat dia dalam kehidupan seharinya.

2. Kenali calon suami anda dengan baik,
carilah info dari sumber yang bisa dipertanggungjawabkan mengenai latarbelakang calon suami anda. latar belakang mengenai pendidikan, orangtuanya dan sebagainya yang kamu anggap penting.


3. Pilihlah calon suami yang memiliki sumer penghasilan jelas.
inget menurut survey ,salah satu sumber utama dari perceraian adalah dikarenakan faktor ekonomi,,perpenghasilan jelas maksudnya , orang tersebut memiliki pekerjaan tetap,misalnya bekerja di pabrik,PNS, atau wiraswasta deng jenis usaha yang jelas dan barang tentu jenis usahanya itu tidak melanggar hukum.

4. Memiliki sifat tanggungjawab yang tinggi
kamu bisa melakukan sesuatu hal, untuk mengetahui seberapa jauh sifat tanggung jawab calon suami kamu.


5. jangan memilih calon suami yang memiliki sifat temprament yang tinggi
karena kecenderungan seorang laki laki yang memiliki temprament yang tinggi akan sangat mudah marah dan juga tidak segan segan melakukan kekerasan fisik. walaupun dia berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya, biasanya laki laki yang bertempramen tinggi cenderung untuk mengulangi perbuatannya tersebut.


6 selanjutnya ,selamat menyeleksi calon suami anda,heheheh


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara memilih suami idaman"

Post a Comment